Minggu, 12 Juli 2015

KM. Salaja Kampo Di penghujung Bulan Ramadhan ini Sabtu (11/7), kelompok pemuda Kecamatan Woha yang bergabung dalam Komunitas The Parewa Unlimited menggelar gelanggang ramadhan.  Gelanggang ramadhan ini menghadirkan beberapa kegiatan yang bernuansas religi. Gelaran acara ini dipusatkan di areal pasar tradisional Desa Tente Kec. Woha (Pasar Ina Hami), dan dibuka secara resmi oleh Bapak Camat Woha, Drs. Dahlan.

Gelaran gelanggang ramadahan ini berlangsung selama sehari, dimeriahkan oleh penampilan anak-anak SDIT Uswatun Hasanah Desa Tente, gelaran musik akustik ramadhan dan tradisional. Selain dari itu kegiatan ini dirangkaian juga dengan ceramah agama dan pemeriksaan kesehatan gratis serta pembagian takjil kepada para pengendara/masyarakat yang kebetulan melintas di depan Pasar Ina Hami.

Dalam sambutannya, Camat Woha sangat mengapresiasi kegiatan gelanggang ramadhan ini dan menyampaikan rasa terimakasih kepada para pemuda yang bergabung dalam Komunitas The Parewa Unlimited. Komunitas ini memberikan warna baru dalam mencitrakan woha yang lebih baik. Selain itu Bapak Camat menambahkan bahwa kreativitas anak muda yang seperti ini semoga dapat memancing kelompok pemuda lainnya untuk berkreasi, sehingga Kecamatan Woha nantinya kaya akan pemuda kreativ dan berharap kegiatan seperti ini rutin diadakan setiap tahunnya.

Rian Ardiyath selaku ketua dari kegiatan ini mengatakan bahwa gelanggang ramadhan ini semata-mata untuk syiar islam dan menjalin silaturhami antar pemuda. Melalui acara ini juga kita melaunching Komunitas The Parewa Unlimited sebagai komunitas pemuda yang ada di Kecamatan Woha  Selain dari itu Rian juga menyampaikan terimakasih kepada pihak sponsorship Surya Pro Mild yang bersedia mendukung acara ini.


The Parewa  Unlimited merupakan komunitas pertama yang mampu menghadirkan kegiatan seperti ini di Kecamatan Woha.  Semoga The Parewa Unlimited menjadi pelopor  kreativitas pemuda pada umumnya. Gelaran Gelanggang Ramadhan diharapkan bisa memberikan banyak manfaat dan inspirasi bagi dan remaja di sekitaran Kecamatan Woha untuk terus belajar, meningkatkan jiwa sosial, dan terlibat aktif dalam kegiatan-kegiatan positif bagi remaja.(SK.Opk)

0 komentar:

Posting Komentar