Minggu, 05 Januari 2014

lllusttrasi
Tepergok mencuri beberapa ekor kambing, Motor merk Yamaha jupiter Z B 6785 STW yang dinaiki pelaku dibakar massa, di jalan dua jalur Desa Talabiu, Kecamatan Woha. Pelaku berhasil kabur dengan melompat ke semak - semak ke arah Paruga Na'e,Senin (06/01).



Kejadian berawal saat beberapa pemuda yang nongkrong dari desa samili Kecamatan Woha, curiga dengan Motor merk Yamaha jupiter Z B 6785 STW yang melaju dengan kecepatan tinggi di jalan desa setempat yang membawa beberapa kambing. lalu mengejar motor tersebut itu menaiki motor. “Kambing siapa itu, sampeyan nyolong ya,” teriak salah seorang warga saat melihat kambing yang di sembunyikan di balik sarungnya .


Warga lainnyapun ikut mengejar motor itu. PELAKU pencuri kambing itu sempat menghindari kejaran warga, setelah berhasil menaikkan beberapa ekor kambing, Pelaku sempat kabur melewati jalan menuju Desa Talabiu dan berbelok ke arah Desa bagian Belo, Na'as bagi pelaku ternyata jalan ke arah bagian Belo tersebut rusak fatal akibat Banjir beberapa hari lalu,hinnga membuat mereka jatuh dan melarikan diri dengan meninggalkan motor dan pelaku berhasil kabur.

Massa yang telanjur emosi, lalu membakar motor jupiter Z B 6785 STW . Entah siapa yang memulai, tiba-tiba api sudah tersulut hingga membakar motor tersebut. Api pun menghanguskan motor itu hingga tinggal kerangkanya, kejadianya sekitar pukul 04 : 00 wita dan pelaku pencurian tersebut belum di ketahui identitasnya .


Hati - hatilah karena saat ini marak jambret,curanmor, dan Nyolong kambing.(SK.Abi)

0 komentar:

Posting Komentar