Selasa, 19 November 2013


Camat Woha, Drs. Dahlan
Penutupan MTQ Tingkat Kecamatan Woha yang ke- 47 resmi ditutup oleh Camat Woha Senin malam (18/11/2013). Dalam sambutannya, Ketua Panitia menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran panitia dan masyarakat serta para penyumbang dana yang telah ikut berperan serta dalam pelaksanaan MTQ tahun ini semoga bernilai ibadah.

Upacara penutupan MTQ ini dihadiri oleh segenap Muspika Kecamatan Woha beserta jajarannya serta Anggota DPRD Kab. Bima Dapil II periode 2009-2014 Bapak Fahrirrahman, ST dari Partai PAN dan Bapak Ahmad Yani, SE,M.Pd dari Partai Hanura.
Sedangkan, Camat Woha menyampaikan dalam sambutannya mengharapkan kepada para juara untuk senantiasa terus berlatih, belajar dan jangan cepat puas dengan apa yang telah diraih sekarang karena untuk MTQ tingkat Kabupaten nantinya akan berhadapan dengan para juara dari kecamatan lain. Untuk  MTQ tingkat kabupaten mendatang akan menjadi do'a kita bersama semoga kontingen dari Kecamatan Woha nantinya mendapat peringkat yang lebih baik dari yang sebelumnya. AAAmiiinn.(SK.DVD)     

0 komentar:

Posting Komentar