Selasa, 12 November 2013


Setelah sehari sebelumnya panggung MTQ Tingkat Kec. Woha yang ke- 47 tahun 2013
rusak diterjang angin kencang, akhirnya pelaksanaan upacara pembukaan MTQ Tingkat Kec. Woha yang ke- 47 dapat dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan pada hari Selasa (12/11/2013).

Pelaksanaan MTQ dilaksanakan di lapangan Garuda Nisa Kec. Woha, dalam laporan Ketua Panitia Bpk. Syahrudin S,Pd bahwa MTQ akan berlangsung mulai dari tanggal 12 -19 Noevember 2013 dengan melombakan 9 mata lomba. Disampaikan juga oleh ketua panitia dalam laporannya bahwa pelaksanaan pembukaan MTQ kali ini cukup istimewa, karena setelah undangan acara pembukaan MTQ sudah semua disebar,  ternyata panggung utama MTQ roboh di terjang angin kencang pada hari Senin (11/11/2013) persis sehari sebelum acara pembukaan. Akan tetapi, dengan semangat kebersamaan panitia dengan masyarakat akhirnya panggung utama dapat direkonstruksi kembali dengan konstruksi kayu dan memasang baliho sebagai latar panggung utama," ujar ketua panitia dengan semangat dan bangga" yang disambut dengan tepuk tangan yang meriah oleh para undangan.

Sementara itu, camat woha usai melantik para dewan hakim dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Woha, dengan adanya kegiatan MTQ ini bukan  saja untuk mensukseskan program membumikan Al-Qur'an akan tetapi, jadikan momen MTQ sebagai sarana untuk lebih dekat lagi mengenal dan mencintai Al-qur'an yang nantinya dapat kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Selain dari itu, camat woha juga mengharapkan adanya peningkatan prestasi dari para utusan Kecamatan Woha yang nantinya akan bersaing di tingkat kabupaten, setelah tahun kemarin Kecamatan Woha meraih peringkat keenam dari 19 kecamatan. Beliau juga menambahkan dalam sambutannya, himbauan kepada seluruh masyarakat untuk mendukung setiap kegiatan pembangunan yang ada di Kecamatan Woha serta selalu menjaga stabilitas keamanan sekitar.(SK.OPK)



 

0 komentar:

Posting Komentar