Jumat, 09 Mei 2014

Ilustrasi
KM. Salaja Kampo—Sesosok mayat laki-laki dengan luka bacok di sekujur tubuh ditemukan warga di kawasan Cefi Dusun Nadi Desa Laju Kecamatan Langgudu. Korban ditemukan dalam keadaan tangan dan kaki terputus, Jumat (9/5) sore, sekitar pukul 16.00 Wita.
 
Korban diketahui bernama M. Ali Said, 37 tahun warga RT. 19 Dusun Nadi Kecamatan Langgudu. Pria naas ini ditemukan pertama kali oleh Mahmud Ompu Bi’a yang saat itu tengah melintas di lokasi. Belum diketahui pasti penyebab kematian korban. Namun, berdasarkan kondisi luka korban kuat dugaan karena dibunuh. 
 
Kabar yang berhasil diendus Salaja Kampo, sebelumnya korban sempat mencuri ternak milik warga. Saat melancarkan aksinya, korban bersama dengan rekannya yang diketahui bernama Usman, 25 tahun warga Desa Tolouwi Kecamatan Monta. Keduanya berboncengan menggunakan kendaraan sepeda motor dari arah Laju menuju Waro sekitar pukul 13.00 Wita. 
 
Mahmud Ompu Bi'a yang terkejut melihat sosok mayat pun langsung meminta pertolongan warga setempat. Karena rumah korban dan TKP tidak jauh, sehingga keluarga korban langsung mengevakuasi sendiri jasad korban. 
 
Setelah itu mayat M. Ali Said disemayamkan di kediamannya oleh keluarga, sebelum dibawa ke RSUD Bima. Saat ini, mayat korban sedang diotopsi oleh pihak RSUD Bima.
Keluarga korban yang ditemui di RSUD Bima tadi malam, Firad menduga, korban dibunuh. Itu terebukti dari kondisi tubuh korban yang dipenuhi luka hasil bacokan. “Dua kaki dan tangannya sudah terputus karena dibacok,” ungkapnya.
 
Sementara itu, aparat kepolisian yang coba dikonfirmasi terkait kasus tersebut belum bisa memberikan keterangan. Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan pasti terkait insiden pembunuhan sadis tersebut.(SK.Edo)

0 komentar:

Posting Komentar