Kamis, 03 April 2014


Ilustrasi
KM. Salaja Kampo—Beredar kabar di kepolisian bahwa pelaku penembakan terhadap Ipda Hanafi telah tertangkap. Hingga Kamis (3/4), informasi ditangkapnya pelaku masih simpang siur. Meski demikian, Polres Bima Kabupaten sudah mengamankan 3 orang yang dicurigai sebagai pelaku. 
 
Informasi yang diendus Salaja Kampo di lingkungan Polres Bima menyebutkan, tiga orang yang diamankan tersebut diduga kuat merupakan pelaku penembakan. Namun aparat kepolisian masih belum bisa memberikan keterangan pasti terkait diamankannya tiga orang warga tersebut. 
 
Ketiganya ciduk aparat gabungan di kediamannya masing-masing Desa Tente Dusun Rasabou Kecamatan Woha Kamis (3/4) dini hari sekitar pukul 03.00 Wita. Tiga orang yang dicurigai tersebut yakni Erwin, 30 tahun, Andi 27 tahun dan Adhar alias Gerandong, 30 tahun. 
 
“Iya benar, tiga orang itu dicurigai dan akan diperiksa untuk pengembangan kasus penembakan. Namun mereka belum dipastikan sebagai pelaku,” kata sumber yang enggan disebutkan namanya saat ditemui di kantornya Mapolres Bima Kabupaten.
 
Sumber menolak menjelaskan lebih lanjut rincian penangkapan terhadap tiga orang yang diamankan tersebut. “Tunggu saja perkembangannya,” tepis dia. 
 
Kabarnya, tiga orang yang diamankan tersebut diduga merupakan gembong narkoba. Menurut desas-desus di Mapolres Bima, ketiganya pernah terlibat kasus pencurian toko emas Murni di Kota Bima.
 
Sementara itu, Kapolda NTB Brigjen Drs. Moechgiyarto SH. M.Hum melalui pesan singkatnya mengatakan, tiga orang yang diamankan belum bisa dipastikan sebagai pelaku. Saat ini pihak penyidik masih memeriksa saksi dan masih mendalami keterlebitan mereka.
 
“Masih didalami apakah yang bersangkutan dijadikan tersangka atau tidak, tentunya harus didukung minimal dua alat bukti yang sah,” tandas Kapolda.(SK.Edo)

0 komentar:

Posting Komentar