Rabu, 16 April 2014

Ilustrasi
KM. Salaja Kampo-Pasca pemilu legislatif 9 April lalu, pengamanan untuk semua wilayah hukum Polresta Bima Kota masih siaga satu. Sejumlah anggota dari Mabes Polri dan Polda NTB masih disiagakan dibeberapa tempat.
 
“Pengamanan masih dalam siaga satu, semua anggota belum ditarik karena kondisinya masih waspada,” ungkap Kapolresta Bima Kota AKBP Benny Basir Warmansyah SIK saat diwawancara di KPU Kabupaten Bima, Rabu (16/4). 
 
Dikatakannya, pengamanan untuk wilayah Kota tetap dalam satu koordinasi. Setiap persoalan yang timbul, pihaknya langsung berkoordinasi dengan pemerintah setempat. “Kita percepat koordinasi dengan Pemda untuk pengambilan langkah pencegahan,” katanya. 
 
Diakui, sejauh ini untuk wilayah hukum polresta masih terpantau kondusif. Hanya saja, kata dia, warga Lambu yang masih dijaga ketat untuk proses rekap di tingkat kecamatan. “Kita pastikan kondisinya aman dan anggota akan segera membawa logistik tersebut usai direkap di PPK,” terangnya. 
 
Lebih lanjut Benny menuturkan, wilayah yang masih diperketat penjagaannya terdapat di Kecamatan Langgudu. Menurutnya, pengamanan di wilayah tersebut masih dalam kondisi lancar. “Bagi wilayah yang berpotensi ricuh, akan kita tambah anggota lagi,” pungkasnya. (SK. Edo)

0 komentar:

Posting Komentar