Senin, 10 Maret 2014

Ilustrasi
KM. Salaja Kampo—Kecelakaan maut kembali terjadi di Dusun Muku Desa Sanolo Kecamatan Bolo. Pekan kemarin, kecelakaan maut dialami Nuri, warga Tente Kecamatan Woha. Ia tewas seketika setelah kepalanya dilindas mobil pick up. 
Kali ini Hajnah, 55 tahun menjadi korban tewas di tempat yang sama. Warga Desa Pandai Kecamatan Woha ini harus meregang nyawa usai ditiban sepeda motor. Kejadiannya berlangsung sekitar pukul 13.00 Wita, Minggu (9/3).
Saat itu, sepeda motor yang ditumpangi korban dikendarai Muslimin, 40 tahun dari arah Pandai menuju Sila. Motor korban mencoba menyalip sepeda motor yang dikendarai Kamaludin, 19 tahun. Saat menyalip, stang motor keduanya bersentuhan hingga mengakibatkan dua unit motor tersebut terjatuh.
Saat terjatuh, kondisi kepala korban terhimpit oleh mesin kendaraan. Sehingga korban langsung tewas di tempat. Sementara dua orang lain mengalami luka serius di bagian bahu, tangan dan wajah. Saat ini dua orang korban masih dirawat di RSUD Kabupaten Bima.
Kanit Laka Polres Bima Kabupaten Bripka Sukirno mengungkapkan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Pihaknya juga sudah meminta keterangan saksi korban. Dijelaskan, korban merupakan penumpang ojek. Rencananya, korban akan pergi ke pasar Sila. “Muslimin ini tukang ojek yang mengantar korban ke Sila,” ujarnya. 
Menurut dia, Muslimin dianggap lalai dalam mengendara sehingga mengakibatkan adanya korban meninggal. Dipastikan, Muslimin akan dikenai pasal 310 UU Nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas. “Hasil keteranganya, Muslimin diduga lalai dan akan mempertanggungjawabkan hal ini,” tukasnya.(SK. Opk)

0 komentar:

Posting Komentar