Sabtu, 01 Maret 2014

Ilustrasi
KM. Salaja Kampo—SMP Negeri 4 Bolo ditunjuk oleh Pemerintah Kabupaten Bima untuk mengikuti lomba Pusat Informasi Konseling Kesehatan Reproduksi Remaja (PIK-KRR) tingkat provinsi. Diantara tiga sekolah yang mewakili Kabupaten Bima, sekolah tersebut merupakan satu diantaranya.
Sekolah yang dipimpin oleh Kisman S.Pd ini mampu mencuri perhatian pemerintah untuk mengikuti perlombaan tersebut. Ditemui diruang kerjanya, Kisman mengaku bangga dengan ditunjukkan sekolah tersebut sebagai salah satu peserta lomba. “Kami disurati oleh pemerintah Kabupaten Bima untuk ikut serta dalam lomba tersebut untuk mewakili Kabupaten Bima bersama dua sekolah lainnya, yakni SMAN 1 Bolo dan MAN Bolo,” sebutnya.
Untuk mempersiapkan lomba, kepala sekolah yang baru ini terus melakukan penataan lingkungan sekolah. “Kita sudah cet semua bangunan dan pagar sekolah. Selain itu, kami juga sudah melakukan perbaikan taman sekolah dengan menanami beberapa pepohonan,” akunya.
Dijelaskan, saat ini pihaknya telah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Bima di tingkat provinsi. Dia juga mengaku telah siap mengikuti lomba yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. “Kita sudah siapkan semua persiapan lomba, insyaallah kita akan memberikan yang terbaik,” ujarnya.
Kasek berharap, hasil yang diperoleh pada loba nanti tidak akan mengecewakan. “Kepercayaan ini tetap kita upayakan sebisa mungkin agar menjadi sekolah yang diharapkan oleh pemerintah,” pungkasnya.(SK.Edo)

0 komentar:

Posting Komentar