Rabu, 05 Maret 2014

Ilustrasi
KM. Salaja Kampo—Selasa  (4/3) siang, menjadi hari yang panas. Kecelakaan hebat merenggut satu nyawa terjadi di jalan lintas Bima Sumbawa tepatnya di Dusun Muku Desa Sanolo Kecamatan Bolo. Korban yang dikethui bernama Nuri Kurnia, 28 tahun tewas dengan kondisi mengenaskan. Kepala pecah dengan otak yang berceceran usai dilindas mobil Pick Up warna hitam.
 
Kecalakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 Wita di depan mesjid dusun setempat. Korban yang merupakan warga RT. 02 RW. 01 Dusun Anggrek Desa Tente Kecamatan Woha ini tewas di tempat. 
 
Kronologisnya, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol EA 2562 Y berboncengan dengan rekannya Irawati, 28 tahun. Saat itu, kendaraan korban ingin melewati mobil Pick Up di depannya. Saat melewati, tiba-tiba dari arah berlawan datang sebuah mobil hingga membuat korban kaget. Akibatnya, motor yang dikendarai korban oleng dan menyerempet pick up yang tengah dilaluinya. 
 
Korban terjatuh pas di depan ban pick up dan terlindas hingga kepalanya pecah. Sementara rekannya, Irawati, selamat dari maut karena jatuh di bahu jalan. Ia hanya mengalami luka patah dibagian tangan dan lecet.
 
Sementara pengendara pick up langsung melarikan diri menuju Kecamatan Bolo. Hingga saat ini, pick up tersebut masih dicari polisi. Setelah kejadian, Irawati yang yang melihat korban sudah tewas langsung pingsan. 
 
Berdasarkan keterangan Irawati kepada kepolisian, sesaat sebelum kejadian posisi motor korban di depan sebelah kanan jalan. Kemudian korban menyerempet pick up dan terjatuh memutar. Sopir terkejut dan membanting stir ke kiri untuk menghindari tabrakan dengan korban. “Kondisi kepala korban pecah dan tewas seketika usai dilindas ban pikcup,” ungkap Kanit Laka Polres Bima Bripka Sukirno meniru pengakuan Irawati, kemarin.
 
Setelah sopir pickup kabur, polisi dari Polres Bima langsung melakukan olah TKP dan mengamankan motor korban. Kemudian membawa jasad korban ke RSUD Kabupaten Bima. Isak tangis pun pecah saat keluarga tiba di RSUD setempat dan langsung membawa jasad korban ke rumah duka. “Sudah kita amankan kendaraan korban. Sementara supir pick up masih kita lidik,” pungkasnya.(SK. Opk)

0 komentar:

Posting Komentar