Kamis, 20 Februari 2014

Kasubag Humas Polres Bima
KM. Salaja Kampo—Empat perwira polisi di lingkungan Polres Bima Kabupaten dimutasi ke tempat dan jabatan yang baru. Kepala Kepolisian Resor Bima, AKBP IGPG Ekawana Prasta SIK melalui Kasubag Humas AKP Usman Djamaludin mengatakan, mutasi empat perwira di lingkungan Polres itu berdasarkan instruksi dari Polda NTB.
Bukan itu saja, bagi para perwira yang dimutasi itu harus selalu siap menjalankan tugas sesuai apa yang telah diperintahkan didalam instruksi tersebut. Mutasi itu dilakukan bertujuan untuk penyegaran terhadap anggota itu sendiri karena dinilai sudah terlalu lama menjabat sehingga perlu jabatan baru dan tempat serta suasana baru.

Saya ucapkan selamat bagi para perwira yang namanya masuk dalam mutasi tersebut. Semoga bisa bekerja dengan baik serta tunjukkan kinerja yang maksimal di jabatan yang baru,” ucapnya, kemarin.

Dikatakan, empat orang perwira Polres Bima yang masuk dalam mutasi jabatan baru itu diantaranya, Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops), Kompol Abdul Hakim, kini digantikan oleh AKP Muslih yang semula menjabat sebagai Kasat Sabara Polres setempat. Sedangkan Kasat Lantas AKP Ricky kini diganti oleh Iptu Aristo. Sementara Kasat Intel AKP Wiwin Arifin kini diganti oleh Iptu Eruwindiarto SH. Dan Kapolsek Woha, AKP Usman Jamaludin kini posisinya diganti oleh Iptu Suryadin.

Semua perwira tersebut harus senang dan menyukai jabatan baru mereka. Diharapkan, kepada semua perwira yang mendapatkan mutasi atau promosi jabatan itu harus bisa menyesuaikan diri terhadap lingkungan di mana dia ditempatkan dalam pemutasian tersebut,” imbuhnya.

Selain itu dia juga menitip pesan agar para perwira ini bisa mengerti dan memahami terkait internal dan eksternal satuan yang baru. “Dimana perwira itu ditempatkan, disitulah pengabdiannya,” pungkas Humas.(SK.Edo)

0 komentar:

Posting Komentar