Rabu, 19 Februari 2014

Bupati Bima
KM. Salaja Kampo—Usai dilantik menjadi Bupati Bima, Drs. H. Syafruddin H.M Nor M.Pd langsung eksen bekerja. Didampingi Gubernur NTB TGB. KH. Abdul Majdi, Bupati melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Bupati Bima di Desa Penapali Kecamatan Woha, Rabu (19/2).

H. Syafruddin menyampaikan, setelah sekian lama tidak memiliki kantor Bupati, ini saatnya masyarakat kabupaten memiliki kantor Bupati di wilayahnya sendiri. Ia meminta seluruh elemen untuk membantu pemerintah dalam menyukseskan pelaksanaan pembangunan tersebut. “Insyaallah kantor Bupati Bima mulai kita bangun,” ujarnya.

Bupati berjanji akan mempercepat pemindahan ibu kota Kabupaten Bima. Selain itu, pemerintah juga akan menyediakan sarana dan prasarana untuk pembangunan instansi pemerintahan lainnya. “Usai pekerjaan kantor Bupati, segala administrasi pemerintahan akan kita arahkan ke kabupaten. Dan kita tidak akan menumpang lagi di Kota Bima,” tegasnya. 
 
Bupati berharap kepada pemenang tender yang akan melaksanakan tugas pembangunan untuk bisa mengerjakan dengan baik dan tepat waktu. Serta bisa melaskanakan sesuai dengan perjanjian kontrak. “Terlebih pengerjaan bisa selesai tahun ini, agar kita bisa cepat menempatinya,” imbuhnya.

Gubernur NTB TGB. KH. Abdul Majdi menitip harapan, agar masyarakat Bima mendukung program pemerintah dibawah pimpinan Bupati yang baru. Terutama menciptakan suasana kondusif dalam mengawal pengerjaan kantor Bupati Bima yang sudah lama diidamkan. Usai melaksanakan peletakan batu pertama, rombongan Bupati dan Gubernur NTB langsung menuju Bandara Sultan Muhammad Salahudin Bima. (SK.Opk)


 

0 komentar:

Posting Komentar